FAQs




1. Apakah pesugihan seperti ini benar-benar nyata adanya?
Pesugihan sudah ada dari dulu berabad-abad yang silam. Percaya ataupun tidak percaya, hal ini ada dan selalu tetap ada dari masa ke masa bahkan hingga kini di era modern ini. Kenapa banyak film-film atau cerita-cerita misteri yang terkait pesugihan? Itu karena memang pesugihan itu ada di dunia ini.

2. Darimanakah hasil dana solusi pesugihan instan berasal?
Hasil dana ratusan juta hingga miliaran Rupiah berasal dari pemberian para tokoh besar mahkluk gaib yang bekerjasama dengan kuncen atau juru kunci pesugihan. Para tokoh besar mahkluk gaib mempunyai pasukan gaib yang banyak dan bisa mereka gerakkan setiap hari mengambilalih serta menghimpun harta berupa uang kalau di zaman sekarang. Uang yang diambilalih khusus hanya uang yang dihasilkan dengan cara yang haram seperti hasil korupsi atau hasil bisnis mafia. Uang-uang yang diambilalih disimpan di penyimpanan khusus di istana gaib yang kemudian dikeluarkan dan diberikan kepada para peminta pesugihan melalui kuncen. Jadi, hasil dana dari solusi pesugihan instan adalah hasil dana yang tetap berasalnya dari alam manusia, lalu disimpan di alam gaib lalu dikeluarkan lagi ke alam manusia melalui juru kunci.

3. Apa untungnya bagi para tokoh besar mahkluk gaib juga bagi juru kunci dari memberikan hasil dana solusi pesugihan instan?
Para mahkluk gaib membutuhkan makanan berupa hewan seperti kambing dari alam manusia. Namun mereka dilarang sembarangan atau asal mengambil hewan-hewan tersebut di alam manusia. Mereka bisa mendapatkannya bila manusia yang memberikannya. Di sinilah peranan kuncen. Mahar yang diberikan oleh peminta pesugihan sepenuhnya digunakan untuk pembelian kambing juga biaya prosesi penyerahan kambingnya ke alam gaib. Jumlah maharnya sesuai dengan jumlah kambing yang dibutuhkan sesuai dengan nominal nilai hasil yang diminta oleh peminta pesugihan. Setelah kambing diserahkan ke alam gaib, para tokoh besar mahkluk gaib menukarnya langsung dengan hasil dana solusi pesugihan instan yang dibutuhkan. Kuncen yang menerimanya dan kuncen menyerahkannya kepada sang peminta. Kuncen mendapatkan bagian 10% dari hasil dana yang ada dan 90%-nya resmi untuk sang peminta.

4. Siapa sajakah tokoh besar mahkluk gaib yang mendukung pesugihan disini dan siapa kuncen disini?
Raja Macan Putih Eyang Prabu Siliwangi, Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul, Ratu Ular Nyi Blorong dan Ratu Pantai Utara Nyi Gendeng Permoni adalah empat tokoh besar mahkluk gaib yang mendukung solusi pesugihan instan disini. dalam melayani seluruh peminta.

5. Apakah ada resiko atau efek buruk/negatif untuk peminta pesugihan bila menerima hasil dana dari solusi pesugihan instan ini?
Tidak ada sama sekali resiko atau efek buruk/negatif bagi peminta pesugihan bila menerima hasil dana solusi pesugihan instan tersebut. Tidak ada tumbal manusia. Tidak ada sulit mati. Tidak musyrik. Ini dikarenakan sang peminta tidak dihubungkan langsung dengan para tokoh mahkluk gaib dan tidak diarahkan untuk melakukan pemujaan kepada para tokoh mahkluk gaib jadi tidak musyrik. Saat ini, mahkluk gaib manapun dilarang untuk mengambil korban nyawa manusia jadi takkan berani mahkluk gaib mengambil nyawa manusia karena Tuhan Yang Maha Esa yang melarang mereka. Tidak ada ilmu gaib apapun yang diberikan sehingga tidak akan menghalangi proses kematian. Seluruh ritual dilaksanakan atas nama Ki Sultan Nugroho tanpa menggunakan nama peminta. Peminta tinggal terima jadi hasil dananya saja dari Ki Sultan Nugroho. Seluruhnya Beliau pertanggungjawabkan penuh dunia dan akhirat. Jadi perlu dipahami, pesugihan ini bukan pemujaan kepada mahkluk gaib tapi sebuah kerjasama pertukaran antara kambing dari manusia dengan uang dari para tokoh besar mahkluk gaib.

6. Ini bukan penipuan bermoduskan pesugihan atau penggandaan uang ?
Ada beberapa penipuan bermoduskan pesugihan atau penggandaan uang di lapangan masyarakat, namun kami menjamin totalitas bahwa pesugihan disini dari Ki Sultan Nugroho adalah pesugihan asli bukan penipuan. Alamat kami jelas. Silakan datang langsung bila ingin membuktikan seluruhnya secara langsung. Demi Allah kami bersumpah bahwa pesugihan dari kami ini benar nyata keberadaannya dan asli bukan penipuan. Bila kami berbohong, kami siap mati kecelakaan parah. Sumpah kami ini tidak main-main dan jelas resikonya. Jadi tidak ada yang perlu anda ragukan lagi dan anda tinggal membuktikannya.

7. Seandainya pada pesugihan ini ada kegagalan, tidak mendapatkan hasil dana atau tidak terbukti, bagaimana dengan maharnya?
Sebagai jaminan, kami siap mengembalikan mahar yang anda serahkan 2X lipat bila memang ada kegagalan, anda tidak mendapatkan hasil dana atau tidak terbukti apa yang kami janjikan disini. Pengembalian mahar langsung saat itu juga tidak ditunda-tunda. Belum pernah ada kegagalan, peminta tidak mendapatkan hasil dana atau tidak terbukti disini. Jadi, anda tidak perlu khawatir dengan mahar yang anda berikan. Darimanapun mahar itu anda dapatkan dan berikan ke kami, mahar itu tidak akan sia-sia untuk anda.

8. Bagaimana dengan privasi peminta pesugihan ?
Kami menjamin totalitas bahwa kami akan selalu menjaga privasi seluruh peminta pesugihan yang ada. Kami tidak akan membocorkan kepada siapapun bahwa peminta adalah termasuk peminta pesugihan disini karena kami paham bahwa setiap orang yang mengikuti pesugihan pasti malu atau tidak mau diketahui orang lain bahwa ia termasuk peminta pesugihan. Kami pun tidak akan menaruh testimonial disini karena kami sadar bahwa kami wajib menghargai dan menjaga privasi seluruh peminta yang ada.

9. Untuk mendapatkan hasil dana dari solusi pesugihan instan ini, haruskah datang langsung atau bisa juga jarak jauh bila berhalangan hadir ?
Anda bisa datang langsung ke alamat kami untuk mendapatkan hasil dana dari solusi pesugihan instan ini. Namun bila anda berhalangan hadir, bisa mendapatkannya via jarak jauh. Mengenai langkah-langkah berikutnya yang perlu anda laksanakan untuk mendapatkan hasil dana dari solusi pesugihan instan ini, silakan anda membaca dan mempelajari halaman


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Themes | by Bantuan Dana Ghaib - Premium Website Themes | Ghaib